Segitiga Emas dan Cara meraihnya

Setiap manusia pasti memiliki harapan atau bisa disebut juga dengan asa. Harapan setiap manusia pasti berbeda-beda. Jarang sekali manusia yang memiliki harapan yang sama dengan yang lain. Untuk mencapai harapan tersebut biasanya manusia berusaha dan juga berdoa. Usaha yang dilakukan pastilah dengan cara yang semaksimal mungkin untuk mencapai harapan tersebut termasuk juga dengan saya.

Harapan saya adalah ingin menjadi sukses dan ingin mendapatkan segitiga emas, mengapa segitiga emas?? sekarang mari kita angan - angan dalam sehari ada 24 jam, didalam segitiga terdapat 3 sisi dalam artian 24 jam dibagi 3, yaitu 8 jam untuk bekerja, 8 jam untuk istirahat, dan 8 jam untuk sosial dan cinta.

Siapa yang tidak menginginkan keadaan yang seperti ini???saya yakin setiap orang ingin mendapatkannya, akan tetapi yang paling penting yang harus diingat bahwa suatu harapan tidak akan mengecewakan selama hal itu disertai dengan tindakan dan doa.

Apakah anda bisa?
Usaha apa yang sekiranya bisa anda lakukan?
Konvensional / perusahaan bersistem?
Waralaba?
Network Marketing / MLM?

Setiap pekerjaan pasti akan menyita waktu, jadi kita harus bisa mengatur waktu sedemikian rupa untuk mendapatan kebebasan waktu, membuka perusahaan konvensional ataupun waralaba dismping membutuhkan modal yang relatif besar juga tentunya akan menyita banyak waktu, resiko yang akan dialami juga pastinya berbanding dengan modal yang dikeluarkan, membutuhkan kantor atau tempat tertentu, waktu juga tertentu, keahlian harus juga memadai, beda dengan Network marketing / MLM, modal kecil, resiko kecil bahkan hampir tidak ada resiko jika kita pandai memilih Perusahaan MLM, tempat fleksibel dimanapun kita bisa menjalankan bisnis ini, tidak terikat oleh waktu, keahlian ada sistem yang menghandle, dari sekian banyak perusahaan MLM yang saya ketahui ada satu perusahaan MLM yang mempunyai sistem dan produk yang berbeda dari yang lainnya yaitu PT. SHUBARU INDONESIA, bukan omong kosong belaka jika anda tidak percaya lihat Disini untuk informasi lebih detail hubungi saya Ahmad Nur Khakim 08563123861 anda daftar 7 lot hari itu juga anda akan mendapatkan uang yang otomatis masuk ke rekening anda, salam sukses dari Stokis Garuda C9 Jawa Timur. Mainkan!!!!

1 komentar:

Unknown said...

Luar Biasa,,,,Salam dahsyat, Spektakuller,,,,,,