Mencari ide untuk berbisnis?? Disini solusinya

Kisah sukses dari orang yang berbisnis rupanya menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengikutinya. Potret kehidupan layak dan nyaman dari profesi pegawai entah swasta ataupun di institusi pemerintah sudah tak membuat orang silau. Kecukupan harta dan fleksibilitas waktu yang dimiliki pebisnis menjadi alasan banyak orang untuk terjun ke dunia bisnis, Menemukan ide bisnis baru hanya dengan memperhatikan kepada kesempatan di kehidupan sehari-harinya.

Empat motivasi orang berusaha. Pertama, karena ada peluang. Misalnya, karena lagi ramai teh, lagi ramai cendol, dan seterusnya. Orang melihat di situ ada peluang. Masih ingat dulu ada tren membuat singkong keju. Juga sekarang lagi booming Network Marketing. Orang terjun ke suatu bisnis karena melihat ada peluang.

Kedua, karena hobi. Mereka tidak peduli dengan tren. Saya mungkin tipe memulai usaha karena hobi. Dulu saya hobi meracik bahan-bahan kecantikan, makanya membuka usaha salon. Antara hobi dengan usaha yang digeluti memiliki kaitan yang erat, dan orang yang menjalani usaha lantaran hobi bisa sungguh-sungguh. Usaha itu bagian dari hobi dia.

Ketiga, karena ingin membantu orang lain. Contohnya, ada pengusaha yang terjun di MLM obat herbal. Dia memiliki motivasi untuk membantu menyebuhkan orang-orang yang sakit, mencerdaskan khalayak umum, begitu juga dengan usaha lain, ada pengusaha yang memulai berbisnis karena dia mau memberdayakan orang lain, keluarganya, dan seterusnya.

Melihat pengalaman teman saya karena melihat peluang di dunia network marketing, dalam kurun waktu 2 bulan menggeluti bisnis network marketing sekarang sudah mempunyai kantor sendiri untuk mengembangkan bisnisnya, dan sekarang merencanakan untuk membali mobil pribadi, kantor yang beralamatkan di Sumberrejo – Bojonegoro setiap hari ramai di kunjungi banyak orang, mulai dari yang berprofesi sebagai petani sampai yang punya pangkat, sangat spektakuler menurut saya, itu yang membuat saya tertarik, dan saya yakin ini merupakan peluang yang sayang jika dilewatkan. Klik Disini untuk melihat dan untuk informasi lebih detail hubungi saya Ahmad Nur Khakim 08563123861 / 081330751129.

0 komentar: