Ancaman Kehidupan Manusia saat ini

Disadari atau tidak disadari, kita dikelilingi olh milyaran virus jinak, atau ganas penyebab utama penyakit dalam tubuh kita, kita sering berhadapan dengan polusi, dimana setiap milimeter udara yang kita hirup mengandung virus, bakteri, racun dan lain sebagainya. Persentasi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat adalah sebagai berikut :

75 % manusia sehat bermasalah dalam pengertian bahwa 75 % penduduk hampir diseluruh dunia mempunyai tingkat kesejahteraan rata-rata diimbangi dengan tingkat rentan berpenyakit atau mengidap penyakit berat tertentu.

20 % manusia benar-benar sakit  20 % penduduk hampir diseluruh dunia mengidap penyakit berat atau rentan terhadap penyakit, tanpa diimbangi dengan tingkat kesejahteraan yang memadai.

5% manusia benar-benar sehat  5 % penduduk hampir diseluruh dunia tidak pernah mengidap penyakit berat atau rentan terhadap penyakit, serta tingkat kesejahteraan diatas rata–rata.
Dari kategori diatas menunjukkan bahwa hampir sebagian besar manusiadiseluruh dunia rentan terhadap penyakit atau mengidap penyakit tertentu bahkan menahun. Hal tersebut dikarenakan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah:

Sistem kekebalan tubuh manusia bervariasi, dan mayoritas immune tubuh kita rentan terhadap virus, bakteri, radiasi, polusi, jamur serta parasit lainnya yang tersebar luas disekitar kita.

Pola hidup yang kurang baik. Dimana, antara produktifitas tenaga dan otak dengan istirahat yang berkualitas berbanding timpang serta kurang berolahraga secara rutin dan teratur.

Pola makan. Beberapa dekade belakang sebagian besar manusia memakan makanan yang mengandung banyak zat baik bagi tubuh (alami), sedangkan pada saat ini begitu banyak makanan yang siap saji yang banyak sekali mengandung zat yang tidak baik bagi tubuh bahkan dapat merusak jaringan sistem syaraf kita. Bahkan buah – buahan sekalipun mempunyai keterkaitan dengan zat kimia berbahaya bagi tubuh. Untuk saat ini, bahan makanan organik, atau terbuat dari bahan organik, menggunakan zat kimia dalam prosesnya. Seperti pupuk yang dugunakan petani untuk menyuburkan tanaman atau cairan anti bakteri yang terbuat dari bahan kimia yang tidak baik bagi tubuh.

Polusi jangan terkecoh udara pagi yang begitu segar dan bersahabat, karena setiap milimeter partikel udara terdapat bakteri atau virus, kasat mata yang siap memangsa sistem kekebalan tubuh kita menjadi lebih rapuh dari sebelumnya.

Dalam rangka melindungi tubuh kita serta orang–orang disekitar kita yang kita sayangi, dibutuhkan suplemen yang dapat mengurangi keganasan atau bahkan mematikan virus atau bakteri atau zat yang tidak baik didalam tubuh kita. Suplemen yang kita butuhkan adalah yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memperbaiki jaringan sistem peredaran darah utama, serta mampu mengobati atau mengurangi penyakit yang ada didalam tubuh kita.
Kami ingin memperkenalkan dan mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan sejahteraPropolis i-Tech Nano merupakan pilihan bijak menuju hidup sehat dan sejahtera klik disini dan untuk informasi lebih detail anda bisa menghubungi saya Ahmad Nur Khakim 08563123861 / 081330751129.

 JAGAN LUPAKAN


0 komentar: